AllDesignCorps

Gema Saba Berbagi 500 Nasi Bungkus, Takjil dan Kalender Abah Anton

Puluhan anggota Gema Saba saat membagikan ratusan nasi bungkus pada para pengendara.
Puluhan anggota Gema Saba saat membagikan ratusan nasi bungkus pada para pengendara.
Kamis, 15 Juni 2017 - 23:17:15 WIB
Reporter: Administrator

Malang-pakarbangsa.

Diantara lalu lalang dan padatnya lalu lintas di kawasan perepatan Jalan Kawi, puluhan relawan Gema Saba (Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa) yang menjadi bagian atau organ sayap badan otonom Partai Kebangkitan Bangsa Kota Malang, Kamis (15/06) sore kemarin  membagikan sekitar 500 nasi bungkus dan takjil kepada penguna jalan yang melewati kawasan jalan tersebut.

Dari lokasi kegiatan diketahui, dengan antusias, santun dan humanis, puluhan relawan Gema Saba yang rata-rata berasal dari para mahasiswa ini juga membagikan kalender yang jelas bergambar Abah Anton, panggilan akrab Walikota Malang.

Nurianto selaku ketua Gema Saba Malang Kota mengatakan, kegiatan bagi2 nasi bungkus dan takjil untuk sesama ini merupakan giat yang pertama. Direncanakan akan ada 5 kegiatan lagi yang pelaksanaannya akan disesuaikan dengan sisa waktu ibadah bulan suci Rhomadhon.

“Direncanakan masih ada 5 agenda kegiatan yang sama disisa hari pelaksanaan bulan Suci Romadhon ini,” ungkapnya.

Tanpa mengganggu kelancara lalu lintas, pembagian 500 nasi bungkus, takjil juga Kalender bergambar Abah Anton ini pun berjalan stabil hingga akhir kegiatan. Bahkan, masyarakat Kota Malang terlihat sangat antusias menyambut kegiatan Gema Saba sore kemarin.

Hal itu terlihat ketika para pengendara baik roda 2 dan 4 memilih menghentikan laju kendaraannya ketika menerima pembagian tersebut. Salam Raomadhon!! (kipa)


 

KOMENTAR ANDA

komentar
Go Top