AllDesignCorps

Timbun Ratusan Ribu Rokok Ilegal, Rumah Warga Malang Digerebek

Barang bukti sebanyak 334.615 batang rokok jenis Sigaret Kretek Mesin yang diproduksi tanpa izin dari rumah tersangka MK.
Barang bukti sebanyak 334.615 batang rokok jenis Sigaret Kretek Mesin yang diproduksi tanpa izin dari rumah tersangka MK.
Jumat, 16 Juni 2017 - 22:31:17 WIB
Reporter: Administrator

Malang, pakarbangsa.com

            Sebuah rumah di daerah Gondanglegi, Kabupaten Malang digerebek petugas Bea Cukai Malang, karena diketahaui rumah tersebut dijadikan tempat menimbun 334.615 batang rokok ilegal jenis Sigaret Kretek Mesin tapa ijin.

            Dalam rilis yang disampaikan pihak Bea Cukai pada Kamis (15/06), penggerebekan pada Sabtu (10/06) lalu dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan tempat penimbunan tersebut.

            "Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya tempat yang digunakan rokok ilegal yang diproduksi tanpa izin, petugas Bea Cukai langsung menindak," ujar Kepala Kantor Bea Cukai Malang, Rudy Hery Kurniawan. 

            Petugas Bea Cukai yang kemudian menggeledah rumah yang menjadi tempat penimbunan tersebut berhasil menemukan 334.615 batang rokok jenis Sigaret Kretek Mesin yang diproduksi tanpa izin.

            Menyusul dibawanya semua barang bukti rokok ilegal ke Kantor Bea Cukai, petugas juga mengamankan seorang tersangka berinisial MK yang tak lain sebagai pemilik rumah untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

            Hingga pemberitaan ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Bea Cukai terkait siapa pemilik dan dari mana ratusan ribu rokok jenis Sigaret Kretek Mesin yang diproduksi tanpa izin ini di produksi. (yn/ gass poll)


 

KOMENTAR ANDA

komentar
Go Top